Lelucon yang paling lucu di Dunia

Lelucon yang paling lucu di Dunia

Baru-baru ini, sekelompok peneliti dan psikolog bertekad untuk mencoba dan belajar apa lelucon paling lucu di dunia ini. Hal ini tentunya sangat mungkin menjadi tugas yang sulit, karena tidak ada 2 orang yang pernah benar-benar setuju mengenai apa yang lucu dan sebenarnya tidak – terutama bila berasal dari negara Agen Sbobet yang berbeda.

Entah bagaimana, ini aneh. Menginformasikan lelucon, bersama dengan menceritakan kisah (yang merupakan tugas yang sebanding), merupakan salah satu kegiatan yang paling konstan dan ekstensif di seluruh dunia. Semua bangsa, semua budaya, semua bahasa memiliki lelucon mereka. Tidak seperti memberi tahu cerita, lelucon seringkali tidak lucu atau biasanya sama sekali tidak bisa dipahami orang-orang yang bukan bagian dari masyarakat itu.

Lelucon yang paling lucu di Dunia

Beberapa hal tetap sama – banyak lelucon dari seluruh dunia ingin menggoda individu yang bodoh, atau dalam beberapa kasus orang bertanggung jawab. Banyak lelucon tentang mengerutkan kening pada topik – lelucon bisa menjadi metode untuk membicarakan hal-hal yang dalam masyarakat “sopan” khas yang tidak boleh kita nyatakan. Masalahnya, secara alami, adalah orang yang berwibawa atau tidak menyukai mata pelajaran, misalnya modifikasi dari negara ke negara dan juga dari masyarakat ke masyarakat.

Bagaimanapun, setelah survei skolastik berat sepanjang tahun, inilah lelucon Lelucon yang paling lucu di Dunia yang oleh para profesional diputuskan sebagai lelucon paling lucu di planet ini:

2 pemburu berada di dalam timbers. Salah satunya jatuh ke tanah. Sepertinya dia tidak bernafas, matanya tertutup. Berbagai pencari lainnya memperoleh telepon genggamnya dan juga memanggil layanan situasi darurat. “Temanku sudah mati!” Dia berteriak kepada operator, “Persis apa yang bisa saya lakukan?” Operator, dengan suara yang tenang menyatakan: “Jangan khawatir, saya bisa membantu. Pertama, pastikan dia sudah meninggal.” Ada keheningan, setelah itu tembakan terdengar. Bang! Suara pemburu itu kembali di telepon. Dia berkata: “Baiklah, saat ini apa?”

Hmmmm. Saya tidak tahu tentang Anda, namun saya yakin ini mungkin agak menyenangkan, bukan pemisahan sisi. Secara budaya, tergantung pada kita menyadari bahwa biasanya pemburu dikesampingkan untuk menjadi individu yang benar-benar cerdas, dan itu biasanya sangat mengerikan. Tapi mungkin ini tidak terjadi di seluruh dunia. Ini juga cukup lelucon “hitam” – sebuah lelucon tentang sesuatu yang sebenarnya bukan topik lucu. Para spesialis juga menemukan lelucon paling lucu di dunia.

Berikut ini adalah:

Sherlock Holmes dan Dr Watson melakukan perjalanan berkemah. Setelah makan malam yang sangat baik dan juga wadah anggur, mereka beristirahat semalaman, dan juga tidur.
Beberapa jam kemudian, Holmes terbangun dan juga meminta teman┬áLelucon yang paling lucu di Dunia dekatnya yang setia. “Watson, lihat langit dan informasikan apa yang Anda lihat.”
“Saya melihat jutaan dan jutaan bintang, Holmes” jawab Watson.
“Dan juga apa alasanmu?”
Watson berpikir sejenak.
“Secara astronomi, saya menginformasikan bahwa ada jutaan galaksi dan juga miliaran dunia. Astrologi, saya mengamati bahwa Saturnus tetap berada di Leo. Secaraologis, saya beralasan bahwa waktunya sekitar seperempat yang lalu 3. Secara meteorologis, saya percaya bahwa Kita pasti akan memiliki hari yang indah besok. Secara teologis, saya dapat melihat bahwa Tuhan itu Maha Kuasa, dan bahwa kita adalah bagian kecil dan juga tidak penting dari alam semesta. Apa yang dikatakannya kepada Anda, Holmes? ”
Holmes terdiam beberapa saat. “Watson, kamu idiot!” dia berkata. “Seseorang telah mencuri tenda kita!”

Saya langsung percaya ini lebih baik – mungkin masih saja bukan pembagi sisi, namun pastinya sangat menggelitik. Mengakui lelucon ini, bagaimanapun, tergantung pada kita mengenali siapa Sherlock Holmes dan juga Physician Watson. Hal itu juga memiliki akhir yang tak terduga – sesuatu yang sangat penting bagi sebagian besar lelucon. Kejutan bisa menjadi hal yang lucu.

Dapatkah peneliti dalam jangka panjang memutuskan apa yang lucu? Beberapa hal yang banyak juga rumit, bahkan bagi peneliti.